Thursday 13 October 2016

Tips Menang War Clash Of Clans


 Clash Of Clans atau biasa yang disebut COC menjadi games di Android yang tetap mempunyai popularitas yang tinggi sekarang ini, walaupun sudah banyak game-game yang cukup populer sekarang ini, COC tetap dihati bagi para pecintanya. Kali ini saya akan membagikan tips menang war clash of clans.


Berikut  Tipsnya :

1.Isi CC ( Clans Castle)
 - Untuk TH 7 kebawah isi dengan valcry dan wizard
 - Untuk TH 7 keatas  Naga, usahakan minimal level 4

2.User yang ikut serta
 - Pastikan mereka yang aktif untuk diikut sertakan, atau boleh tanya dulu siapa yang siap berpastisipasi dalam War, takutnya sayang jika ikut tapi gak ngetacck alias Attack

3.Base
 - Buatlah base War yang baik, dengan menaruh CC dan TH didalam atau ditengah base, agar susah diakses oleh lawan ketika lawan menyerang, atau bisa juga cari diinternet "base war terbaik"

4.Attack Sesuai Nomor urut
 - Jika ada 2 kali attack per user, maka 1 jatah gunakanlah dahulu sesuai nomor urut agar tidak  memberatkan user yang ada dibawah nomor urut kita

5.Cover Teman
 - Usahakan untuk attack nomor terbawah dulu baru nomor atas, agar bisa dicover. maksudnya, jika ada 20 village yang ikut serta, maka yang 20 aja dahulu yang menyerang baru nomor teratas agar jika yang 20 tidak dapat 3 star maka yang 19 lah yang mengcover, baru dia attack sesuai nomor.

 Sekian artikel dari saya, Jika ada kritik dan saran silahkan komen di bawah :)
Terima Kasih


 

3 comments: