Monday 10 October 2016

Cara Unik Membersihkan Layar Smartphone



Smartphone menjadi salah kebutuhan primer manusia modern sekarang ini, tentunya mereka menginginkan smartphone mereka agar tetap terjaga dan terawat dengan baik. Dan mereka tidak ingin smartpahone mereka terlihat buruk di depan orang lain. Dan biasanya layar smartphone kita pasti memiliki sedikit calar-calar atau goresan tipis, yang tampak tidak enak untuk dilihat. Kali saya akan membagikan trik membersihkan layar smartphone secara unik dengan menggunakan pasta gigi.

Berikut triknya :
  1. Pertama pastikan anda mempunyai smartphone
  2. Lalu siapkan pasta gigi dan kain basah, dan gunakanlah kain yang lembut dan tidak kasar.
  3. Kemudian, oleskanlah pasta gigi tadi secukupnya saja ke layar smartphone anda secara merata, tipis saja jangan tebal tebal. Dan jangan sampai mengenai komponen lain.
  4. Biarkan 3 menit, Kemudian baru kita bersihkan dengan kain basah tadi, bersihkan secara pelan- pelan, agar tidak mengenai kompon lain, yang bisa membuat smartphone anda rusak
  5. Dan layar anda akan kinclong kembali.
Cara ini hanya berguna untuk garis-garis yang tipis, tidak bisa memperbaiki layar smartphone yang sudah retak. Demikian artikel dari saya, Jika ada Kritik dan Saran, silahkan komen di bawah :)

Sekian dan terima kasih
Wasalam...

3 comments: