Thursday 16 February 2017

Cara nambah followers instagram hanya dengan 3 menit

Instagram telah menjadi sosial media yang viral saat ini, ya kalian pasti sudah tau apa itu instagram. Di artikel saya kali ini saya akan menunjukkan bagaimana caranya menambah followers dengan 3 menit. Langsung aja

Check it.

1. Follow Instagram Artis
    Ya, hanya anda membutuhkan waktu 1-3 menit. Cukup follow instagram artis. Contoh seperti pada gambar dibawah ini.

  Kemudian tunggu dan biarkan sampai 1-3 menit. dan lihat apa yang terjadi
.
  Setelah itu anda bisa meng-unfollow kembali jika anda menginginkannya


2. Buat Hastag 
  Ketika anda mem-posting foto di instagram anda bisa menambahkan #likeforfollow atau #followforfollow atau #(hastag) lainnya yang menggunakan kata follow atau yang mirip dengan yang saya buat.

      Setelah itu kemudian lihat apa yang terjadi

3. Koneksikan instagram dengan facebook
    Dengan mengkonekskan akun instagram anda dengan facebook, hal in memudahkan teman-teman anda di facebook untuk  menemukan anda di instagram. Jika anda tidak tahu caranya bisa langsung cek DISINI

Sekian artikel dari saya kali ini, lebih dan kurangnya saya mohon dimaafkan, Jika ada kritik dan saran silahkan kome dibawah
 Jangan lupa juga follow instagram saya @fajaramri23 ,hehehe :D

0 komentar:

Post a Comment