Thursday 6 October 2016

Cara cepat menghilangkan rasa ingin buang air besar

Buang Air Besar alias BAB adalah hal yang pasti dilakukan oleh manusia normal, dan rasa ini ingin BAB ini sangat susah untuk dihilangkan sebelum kita BAB. Apabila kita punya kepentingan mendadak atau urusan mendadak tiba-tiba rasa ini datang, lalu bagaimana?


hahahaha....

Seperti pengalaman saya waktu sekolah dulu, biasanya sebelum berangkat pasti saya ingin BAB. Namun kalau saya BAB pasti saya akan telat untuk pergi kesekolah, karena dari rumah saya ke sekolah sekitar setengah jam. Nah saya punya satu cara untuk mengatasinya dan cara untuk menahan rasa ingin BAB ini bisa bertahan hingga saya pulang sekolah. Cara simpel aja dengan mengantongi batu kecil atau batu kerikil di kantong celana saya, 


 Alhamdullilah rasa BAB hilang hingga saya pulang sekolah. Tapi lakukanlah cara ini jika diperlukan saja, karena terlalu sering menahan rasa BAB bisa menyebabkan penyakit.

Sekian dan Terima Kasih.....:)

0 komentar:

Post a Comment